Minggu, 16 November 2008

Periksa Dompet Anda Sekarang...?!


Coba periksa dompet anda sekarang?! Kolom ini saya khususkan buat bapak-bapak atau mas-mas untuk memeriksa dompet yang ada di saku celana anda saat ini. Nah setelah anda perhatikan mungkin anda sudah tidak ingat kapan dompet tersebut anda membelinya dan dimana? atau, mungkin justru anda masih ingat betul kapan anda membeli dompet tersebut dan dimana...?karena baru kemarin atau minggu yang lalu atau sebulan yang lalu anda membelinya.

Bagi anda yang mungkin sudah tidak ingat kapan membeli dompet dan ternyata setelah anda cermati dompet anda saat ini sudah kusam warnanya, ada sedikit robek, atau sudah tidak berfungsi kancingnya atau bahkan sudah tidak layak pakai, ini adalah kesempatan anda untuk mengganti dompet anda sekarang juga.

Untuk mendapatkan dompet kulit asli dengan dua warna pilihan atau dua model dan dipastikan dengan jahitan yang rapi dan kuat sehingga menjamin kualitas dompet dan layak untuk mengganti dompet anda saat ini, silahkan kunjungi koleksinya di : http://griyabocahjawa.e-kios.com/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas informasinya